Selasa, 09 September 2014

Diet Sehat dan Cepat

Salam, pada kesempatan kali ini Boneinitsteeth akan berbagi bagaimana sih cara diet yang sehat dan cepat untuk diterapkan bagi anda yang sedang menginginkan bentuk tubuh yang lebih kurus.
Berikut ada penjelasan yang kami rangkum dan kami sajikan untuk anda agar anda bisa menajalanin niat anda untuk kurus.

Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Jenis diet sangat dipengaruhi oleh latar belakang asal individu atau keyakinan yang dianut masyarakat tertentu. Walaupun manusia pada dasarnya adalah omnivora, suatu kelompok masyarakat biasanya memiliki preferensi atau pantangan terhadap beberapa jenis makanan. suber : wikipedia

Cara Diet Sehat

1. Mulailah sekarang juga
Menurunkan berat badan tak cukup hanya bermodalkan niat. Anda perlu tekad dan semangat baja. Bagaimana berat bisa turun, kalau Anda tak kunjung memulainya? bertekad pada diri anda ” ya saya bisa ” anda harus yakin bahwa anda bisa menurunkan berat badan

2. Pasang target yang masuk akal
Tetapkan target di awal program. Tak usah muluk-muluk. Turun berat badan 0,5 kg per minggu adalah ideal. Bila drastis justru berbahaya bagi kesehatan. Untuk tambahan motivasi, gantunglah hot pants atau celana jins favorit Anda yang sudah lama ngumpet di lemari, di tempat yang mudah terlihat.

3. Tak perlu terlalu ketat
Anda tetap butuh 1.200-1.500 kalori per hari agar tubuh tetap prima. Membabat kalori hingga tersisa 600 sampai 800 kalori per hari akan memperlambat proses metabolisme tubuh. Jika metabolisme berjalan lambat, kesempatan lemak menimbun dalam tubuh pun makin besar. Bukannya langsing, malah penyakit yang data

4. Percepat makan pagi dan Jangan Asal Sarapan.
Sarapan itu penting jadi jangan lupa, Sarapan dengan menu sehat berserat tinggi dan protein, seperti pisang, yoghurt, sereal, roti adalah menu diet sehat. Mulailah hari dengan sarapan 300-400 kalori, tapi bukan dengan makanan berlemak tinggi. “Pilihlah setangkup roti gandum panggang isi dadar 1 butir telur, ditambah 1 mangkuk salad. Atau, 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkuk sayur,” saran dr. Pauline Endang SpGK, dokter spesialis gizi klinis di Jakarta untuk diet sehat dan cepat.

Cara Diet Cepat

5. Makan Secara Teratur
Selalu makan secara teratur serta lebih banyak makan yang mengandung serat. Serat membantu untuk memfasilitasi pengosongan sistem pencernaan dan membantu menurunkan kolesterol. Serat juga berguna untuk menjaga perut terasa kenyang sampai jadwal makan berikutnya sehingga menghindari mengemil.

6.Luangkan Waktu Untuk Berolahraga
Olahraga. Sesuaikan olahraga dengan keadaan tubuh Anda. Olahraga yang murah dan dapat dilakukan oleh semua orang adalah berjalan. Berjalanlah lima mil sehari. Ingat, olah raga tidak hanya menurunkan berat badan, juga menyehatkan tubuh. Jangan Malas!!! Apalagi dengan alasan capek. Ingat anda punya program yang harus dijalankan..demi masa depan yang lebi sehat.

7. Perbanyak minum air putih
“Kurang minum bisa memperberat kerja ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya dehidrasi. Hal ini dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh,” kata dr. Endang. Jika Anda rajin minum air putih 1,5 liter atau 8 – 10 gelas per hari, tanpa diet apa pun, maka dalam waktu satu tahun bobot Anda bisa turun hingga 2,5 kg.

8. Konsumsi Slimming Capsule Obat Diet Alami
Sempurnakan diet anda dengan mengkonsumsi slimming capsule, obat pelangsing alami yang di gunakan untuk diet shat yang aman. Untuk lebih lengkap tentang slimming capsule simak selengkapnya.

Demikian Diet sehat dan cepat yang bisa anda jadikan pedoman untuk melakukan diet, silahkan mencobanya dan menerapkan sesuai yang anda butuhkan.

source : http://id.wikipedia.org/wiki/Diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar